Powered By Blogger

Selasa, 08 Oktober 2013

My Portofolio

     Nama saya muhamad rinaldi, saya lahir 20 tahun yang lalu tepatnya di jakarta,26 Januari 1993.
Saya lulusan SMKN 1 cibinong, salah satu sekolah kejuruan Negeri yang berada di kabupaten
cibinong dan disana saya mengambil jurusan RPL(Rekayasa Perangkat Lunak), dan saat ini saya juga sedang melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma dan mengambil jurusan Sistem informasi dan saat ini sudah semester 5.
    saya bekerja di Perusahaan swasta di daerah Bogor yang bernama PT. Indokarlo Perkasa
perusahaan ini merupakan group dari Pt.Astra Autoparts yang bergerak di bidang Manufacture,dan disana saya bekerja di bagian administrasi Produksi yang menangani semua pengolahan data yang menyangkut tentang hasil proses produksi. selain itu saya juga memiliki hobby menyanyi,Touring (Menggunakan motor) karena inilah salah satu kegiatan refreshing bagi saya karena saya orang yang terhitung suka tantangan dan petualangan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer